Dhani Sesat sebut Nabi Adam Lahir dari Rahim Wanita!

By Atjehcyber.net on Tuesday, February 05, 2013 | Tuesday, February 05, 2013


Manusia pertama di muka bumi, Nabi Adam 'Alaihissalam, lahir di bumi dari rahim seorang wanita. Orang tua Nabi Adam memang tidak dijelaskan secara spesifik di kitab suci Al Quran.

Pernyataan kontroversial itu disampaikan musisi Ahmad Dhani Prasetyo melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST. 

"Nabi Adam adalah manusia pertama yang mengerti baik dan buruk...orang tuanya memang tidak dijelaskan secara spesifik di Kitab Suci," tulis @AHMADDHANIPRAST.

Artis yang mengaku keturunan Yahudi itu menegaskan, bahwa manusia pertama adalah Adam dan Hawa, sementara ibu bapaknya belum bisa disebut manusia.

"Kenapa kita tidak menerima bahwa manusia dulu adalah evolusi dari kera? Sementara Al Quran menyatakan bahwa manusia adalah hasil evolusi dari tanah. Kera ber asal dari tumbuhan...tumbuhan dari batu...batu dari tanah...cocok kan sama Al Quran," tulis @AHMADDHANIPRAST.

ITODAY | ATC
Like → Tweet :
Join → Follow :
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
*DON'T MISS!