Join Us:

ATJEH CYBER NEWS™

Join Us:
Follow Us:
Kirim Berita :
Info Iklan: CLICK!

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indra menilai sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang langsung terjun menangani partai, sebagai bentuk sikap inkonsisten. Sebab, SBY pernah meminta agar seluruh menteri dan kepala daerah yang duduk sebagai fungsionaris partai politik untuk fokus di pemerintahan.

"Jadi menurut saya langkah yang diambil SBY dengan mengurusi partai secara langsung merupakan langkah mundur," Indra di Gedung DPR, Senayan, Senin (11/2/2013). 

"Seharusnya SBY memberikan tauladan kepada para menteri dan para pejabat publik lainnya, dan bukan sebaliknya. Seperti halnya menjilat ludahnya sendiri," ujarnya seperti dilansir Inilahcom.

Sebagaimana diberitakan, SBY selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat mengambilalih partai. Hal tersebut dilakukan SBY sebagai upaya penyelamatan partai yang terpuruk. Belakangan ini, SBY sibuk, memanggil para petinggi partai ke kediamannya.

Menurut Indra, saat ini masih banyak permasalahan bangsa yang memerlukan konsentrasi SBY sebagai Presiden. 

Misalnya saja persoalan konflik yang terjadi di beberapa daerah, angka kemiskinan, peredaran narkoba yang semakin mengancam bangsa, sumber daya alam banyak dirampok asing dan persoalan penegakan hukum yang masih jauh dari harapan.

"Jadi negara ini butuh konsentrasi penuh presidennya. Dengan tanpa mengurusi pantai saja SBY belum mampu menyelesaikan persolan bangsa yang carut marut tersebut, apalagi kalau disambil mengurus partai," jelasnya.

INILAHcom | ACBNews
Like → Tweet :
Join → Follow :
HEADLINES
→ Utama » Index »
→ News» Index »
→ Tech » Index »