atjeh cyber
Join Us:

ATJEH CYBER NEWS™

Join Us:
Follow Us:
Info Iklan: CLICK!

Zionis Yahudi Israel meluncurkan sebuah serangan licik dengan membangun kuburan Yahudi palsu di sekitar Masjid Al Aqsa dan Kota Tua Yerusalem.

Ribuan kuburan Yahudi palsu di lahan sekitar Masjid al-Aqsa dibangun dengan dalih “Sedang melaksanakan pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan, serta penggalian baru" dalam upaya menguasai Palestina.

Langkah Israel bertujuan untuk memisahkan wilayah tersebut dari dinding Masjid Aqsha, di mana IOA [Otoritas Pendudukan Israel] juga bermaksud untuk membangun rangkaian taman Talmud dan museum Yahudi besar di daerah tersebut.


Abdel Majeed Muhammad, dari Yayasan Warisan Al-Aqsa dalam laporannya tahun lalu mengatakan, "Penjajah Israel sedang mencoba melakukan cara paksa mengontrol tanah abadi Palestina melalui menanamkan 3.000 kuburan."

"Pendudukan Israel di Yerusalem melakukan kejahatan yang sangat buruk di tanah Palestina, di lahan abadi Muslim, dan itu dilakukan dengan cara menanam ribuan kuburan Yahudi palsu di situs ini," kata Abdel Majeed.

Dia menambahkan bahwa ribuan batu nisan Yahudi ditanam di sekitar masjid untuk menunjukkan kuburan, tapi di bawahnya tanpa ada tubuh, atau kerangka manusia.

"Ini adalah paradoks terbesar, di satu sisi Israel buldozer kuburan Muslim di Yerusalem, di lain pihak menanam ribuan kuburan Yahudi palsu," kata Mohammad, seperti dilansir Al Arabiya.


Pada bulan Januari 2012, Pusat Informasi Palestina (PIC) juga melaporkan bahwa Israel menanamkan 50 kuburan tak nyata di bagian utara distrik Silwan guna dapat mengontrol dan menyita sekitar 20 lahan tanah Palestina di sana. 

Pada tahun 2010 Israel justru menghancurkan sekitar 300 batu nisan Muslim di pemakaman Yerusalem dengan alasan "palsu" dan dalam upaya untuk merebut tanah diklaim milik Israel, kata AFP.

Kegiatan serupa juga terjadi pada 10 tahun lalu di Tanour Faroun, dimana pasukan zionis juga membangun kuburan-kuburan palsu. Hal ini merupakan taktik licik Yahudi untuk mengelabui warga Palestina.

Selama setahun terakhir, pasukan zionis yahudi Israel mulai meningkatkan pembangunan kuburan palsu di tanah milik kaum Muslimin di Wadi al-Rababa di Silwan, Palestina sebagai upaya untuk merampas tanah tersebut dengan mengklaimnya sebagai tempat suci mereka.

Like → Tweet :
Join → Follow :
HEADLINES
→ Utama » Index »
→ News» Index »
→ Tech » Index »